Rabu, 30 Oktober 2019

Konveksi Jas Almamater Sekolah Harga Murah Di Tulungagung

Konveksi Jas Almamater Murah Di Tulungagung - Saat ini layanan penjahit seragam Jas  sampai menjangkau luar kota, yakni ke wilayah Tulungagung yang lokasi nya di sebelah selatan Kab. Kediri. Jas almamater sekolah merupakan pakaian berbentuk jas pakaian dalaman/furing bagian depan  pakai logo yang biasa dipakai sebagai bentuk identitas dari sebuah perkumpulan, seperti sekolah, perguruan tinggi, organisasi,pesantren, Dll. Supaya lebih mudah dikenal oleh orang lain.
SANTOSO KONVEKSI
SMS/Tlp/WA: 082-234-825-059 (telkomsel)
Via Email: santosokonveksi@gmail.com
Office: Dsn Selotopeng – Ds. Banyakan 01/03
Kec. Banyakan – Kab. Kediri 64157
Konveksi Jas Almamater Sekolah Harga Murah Di Tulungagung
Konveksi Jas Almamater Sekolah Harga Murah Di Tulungagung
Kami Jasa Pembuatan Seragam Jas Instansi Di Kediri Kwalitas Jahitan Standar Tailor yang berada di kota Tulungagung siap pengadaan jas almamater sekolah dalam jumlah partai besar /partai k ecil dengan permintaan sesuai desain dari anda dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kualitas yang anda inginkan. Tempat Pesan Pembuatan Jas Almamater Siswa Sekolah dan Pengurus OSIS Di Kediri
Bahan-bahan yang sering digunakan untuk pembuatan jas almamater sekolah :
  • Union Drill
  • Suka-Suka Drill
  • Nagata Drill
  • Yasuka Drill
  • Grand Master Drill
Berapaharga pembuatan jas almamater di Tulungagung?
Untuk harga sebenarnya bisa kami sesuaikan dengan budget yang anda punya. Namun ada beberapa hal yang mempengaruhi harga :
~Bahan
Bila anda memilih bahan yang bagus tentu harganya akan berbeda dengan bahan yang biasa saja. Contoh harga drill dan taipan, harganya lebih mahal taipan dibanding drill.

~Quantity
Jumlah pesanan anda akan sangat berpengaruh terhadap harga. Contoh bila anda pesan 20 pcs dengan 100 pcs maka harga akan berbeda tentu akan lebih murah yang 100 Pcs.

~Bordir
Bordir biasanya berisi tulisan maupun logo sehingga semakin banyak penggunaan bordir maka memerlukan benang yang lebih banyak otomatis  bordir banyak akan memepengaruhi harga. 
https://penjahitseragamjas.blogspot.com/2019/10/konveksi-jas-almamater-sekolah-tulungagung.html | Konveksi Jas Almamater Sekolah Harga Murah Di Tulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar